Senin, 14 Juli 2014

Penyebab Lemah Syahwat Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Lemah Syahwat Dan Cara Mengatasinya

Lemah Syahwat bervariasi dalam beberapa tingkat keparahan. Beberapa pria memiliki ketidakmampuan total untuk mendapatkan ereksi, tidak konsisten dalam berereksi, maupun masih dapat melakukan ereksi walau dalam waktu singkat. Namun meskipun begitu, masih banyak pria yang enggan mengkonsultasikan masalahnya pada dokter.

Penyebab Lemah Syahwat

Penyebab Lemah Syahwat bisa bermacam-macam. Usia, faktor psikologis, adanya kelainan atau penyakit, obat, kebiasaan, dan faktor lain turut andil dalam terjadinya Lemah Syahwat pada seorang pria. Lemah Syahwat juga bisa menjadi tanda adanya masalah kesehatan. Sebanyak kira-kira 52% pasien yang mengalami hipertensi dan 64% penderita diabetes juga mengalami disfungsi ereksi. Bahkan, sekitar 90% pria yang mengalami depresi berat mengalami Lemah Syahwatdalam berbagai tingkat keparahan.

Usia

Umumnya Lemah Syahwat lebih banyak ditemui pada usia lanjut dibandingkan pria muda meskipun Lemah Syahwat bisa terjadi pada semua umur. Pada usia 45 tahun, banyak pria yang memiliki pengalaman Lemah Syahwat. Umumnya, pada pria berusia lanjut, penyebab Lemah Syahwat dikarenakan kelainan fisik. Misalnya karena adanya penyakit, cedera, maupun efek obat-obatan. Beberapa penyakit dapat menyebabkan cedera pada saraf atau turut mempengaruhi aliran darah ke penis dan berpotensial menyebabkan Lemah Syahwat. Kejadian Lemah Syahwat meningkat seiring dengan pertambahan umur, yaitu sekitar 5 % pada usia 40-an tahun, dan antara 15 sampai 25% pada usia 65 tahun.

Psikologis

Faktor psikologis merupakan salah satu penyebab Lemah Syahwat. Merasa cemas dengan hubungan seksual, karena pengalaman buruk atau pengalaman impotensi yang sebelumnya. Selain itu, perasaan stress, termasuk stress karena pekerjaan atau masalah keluarga, depresi, rendah diri juga termasuk penyebab disfungsi ereksi. Seperti yang telah disebutkan di atas, sekitar 90% pria yang mengalami depresi berat mengalami Lemah Syahwat dalam berbagai tingkat keparahan.

Penyakit

Kelainan fisik maupun penyakit dapat menjadi penyebab dari Lemah Syahwat. Diabetes, tekanan darah tinggi, dan arterosklerosis (pengerasan arteri) merupakan penyakit yang menjadi penyebab Lemah Syahwat. Pada pasien diabetes maupun hipertensi, jika kadar gula darah tidak dijaga maupun tekanan darah tidak terkontrol, maka tidak mustahil sang pasien juga akan mengalami Lemah Syahwat. Maka mengkonsumsi obat untuk mengatasi penyakit tersebut menjadi penting agar penyakit terkontrol dan tidak timbul masalah baru seperti Lemah Syahwat.

Diabetes mellitus, multiple sclerosis, stroke, penyakit tulang belakang bagian bawah, pembedahan rektum atau prostat yang menyebabkan kerusakan saraf dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Terkadang, adanya ketidakseimbangan hormon dalam tubuh menjadi penyebab disfungsi ereksi. Dokter akan memutuskan apakah perlu dilakukan tes darah untuk memeriksa keseimbangan hormon.

Obat

Penggunaan obat seperti antihipertensi, antidepresan, estrogen, dan antiandrogen dapat menjadi salah satu penyebab Lemah Syahwat pada seorang pria.

Kebiasaan

Kebiasaan yang kurang baik ikut berperan menjadi penyebab Lemah Syahwat. Pengkonsumsi alkohol, penghisap rokok, pengguna narkoba, kelelahan dalam beraktivitas fisik.

Mengetahui Lemah Syahwat

Konsultasikanlah pada dokter jika anda mengalami Lemah Syahwat. Dokter akan mendiagnosa dengan mengajukan beberapa pertanyaan. Riwayat medis juga akan diperiksa untuk melihat penggunaan obat maupun penyakit yang diduga menjadi penyebab Lemah Syahwat.

Dilakukan juga beberapa pemeriksaan fisik untuk mengetahui ada tidaknya Lemah Syahwat. Pemeriksaan laboratorium dapat membantu menegakkan diagnosa disfungsi ereksi. Tes ini diperlukan untuk mengetahui ada tidaknya kelainan ataupun penyakit dalam tubuh. Tes yang dilakukan dapat mencakup tes hitung darah, urinalisa, kadar bersihan kreatinin, dan aktivitas enzim hati. Dokter akan memilih tes yang tepat bagi anda.

Cara mengatasi Penyakit Lemah Syahwat  Seacara Aman Dana Alami .

Dengan bangga saya perkenalkan obat lemah Syahwat yang mana kualitas dan manfaatnya terbukti paling biasa di andalkan untuk mengatasi masalah, seksual pada pria dan wanita, Tricajus memabatu menigkatkan gairah seksual pada pria dan wanita agar kuat dan tahan lama di ranjang. Tricajus herbal terbukti aman tanfa ada efek samping. karena Tricajus terbuat dari bahan herbal pilihan yang berkualitas tinggi. 

Dengan sistem terbaik kami yakni Anda Bisa Bayar Setelah Barang Anda Terima, yang mana proses cepat mudah dan aman, dan kami pastikan barang yang anda terima semua ada dalam kondisi yang baru dan masih terbungkus rapih sampai ke tangan anda. prodak yang Asli hanya bisa anda pesan di sini bukan yang lain.

Tricajus sebagai cara mengobati lemah syahwat secara alami juga di rekomendasikan oleh para Dokter.
Selain terdaftar di badan POM RI , Tricajus juga direkomendasikan oleh dokter ahli di bidang ini yaitu Dokter Putri Aminah Lulusan fakultas Kedokteran Universitas Prof. Moestopo , beliau mengatakan :
Tricajus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah , sehingga organ seksual mendapat asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatlan kemampuan penis saat melekukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Ujar beliau.

Testimoni sembuh dari Lemah Syahwat :

Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!‘

Nama : Wayan Mudika
Pekerjaan : Depeloper Koran
penyakit : lemah Syahwat
Saya menderita lemah syahwat , migren dan stroke ringan (kaki tidak bisa di gerakan. Setelah minum tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga membantu teman-teman saya yang menderita kanker, kencing manis, gondok, vertigo dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat ..!!

Bagi anda yang menginginkan obat lemah syahwat ini cukup mudah mendapatkannya, anda hanya perlu melakukan pemesanan baik via SMS ataupun BBM dan kami akan mengirimkan obat ini ketempat dimanapun anda berada melalui jasa pengiriman barang JNE. Untuk pemesanan via SMS ataupun BBM silahkan kirim pesan dengan format seperti berikut ini : 

Ketik :

  TJO : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 2 box ( 40 sachet ) :
TJO  : 2 Box : Fitri Setiadewi : Jl. Cihaurbeuti No.36 Tasikmalaya Jawabarat :
085721668xx
TJO adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI
KIRIM”.
Kirim Ke : 
Pin BB : 215AF3EF
No Hp : 081320078000

Harga dari obat herbal lemah syahwat ini juga cukup murah bila dibandingkan dengan khasiat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsinya, berikut adalah daftar harga dari obat herbal tricajus ini :

Pembelian Ongkos kirim   Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
15 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
1 box (20 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 730.000,-
2 box (40 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 1.250.000,-

Jadi tunggu apa lagi segera pesan dan buktikan manfaat serta khasiat dari obat herbal Tricajus yang mana kualitas dan manfaatnya terbukti paling bisa di andalkan untuk menagatasi berbagai penyakit.


Solusi Tepat Dan Aman Untuk  Mengobati Masalah Seksual 


Penyebab Lemah Syahwat Dan Cara Mengatasinya

1 komentar: